Contoh Surat Undangan Acara Kegiatan Jalan Sehat [Jalan Santai]

Undangan Acara Jalan Sehat Word - Saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan mengalami peningkatan. Terbukti dengan banyak kegiatan masyarakat dalam acara jalan sehat atau jalan santai yang diadakan diberbagai tempat. Terutama di hari-hari besar seperti HAORNAS, HUT RI, jalan sehat ibu-ibu PKK dan berbagai elemen masyarakat baik ditingkat desa maupun kota.

Akibat perubahan kemajuan teknologi dibidang transportasi, pola hidup masyarakat mengalami perubahan drastis. Kemana-mana sebagian besar orang lebih memilih menggunakan kendaraan daripada harus jalan kaki. Bahkan kewarung dekat rumah saja menggunakan kendaraan bermotor karena dinilai lebih mudah dan cepat ketimbang jalan santai.

Jalan sehat adalah kegiatan jalan kaki bersama yang diadakan oleh panitia kegiatan atau penyelenggara dalam rangka memperingati hari-hari tertentu. Jalan sehat atau jalan santai sendiri ketika hari-hari besar diadakan secara terbuka. Tua, muda dan anak-anak bebas untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini tanpa dipungut biaya alias gratis.



Biasanya ketika kegiatan jalan sehat atau jalan santai ini diadakan undian kupon berhadian dan dorprize. Yang nantinya akan diundi ketika selesai kegiatan jalan santai selesai. Nah, mungkin dari sahabt ada yang ditugasi sebagai panitai atau sekertaris. Oleh karena itu dikesempatan kali ini, mimin akan berbagi contoh undangan jalan sehat format word.

Contoh Surat Undangan Acara Jalan Santi HUT RI

Bagi sahabat pembaca yang saat ini menjadi panitia jalan sehat, sahabat dapat menggunakan contoh kalimat undangan jalan sehat sebagai berikut.

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 85 dan untuk menumbuhkan semangat kemerdekaan.

Maka Pemuda Karang Taruna Desa Kasihan mengundang segenap warga Desa Kasihan dalam rangka HUT RI ke-85 Tahun 2020, untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama tingkat Desa Kasihan. Adapun agenda kegiatan adalah sebagai berikut:

Jalan Sehat HUT RI ke-85 Desa Kasihan,

Hari, Tanggal          : Minggu, 20 Agusutus 2020
Waktu                    : 06.00 WIB s.d. selesai
Rute                       : Star awal dari Balai Desa Kasihan menuju Jl. KH. Ma'ruf, belok
ke kanan arah purwodadi, pertigaan kalijati belok ke kanan menuju Balai Desa kembali.

Perhatian                : Wajib memakai pakaian training olahraga dan berspatu. Setiap peserta akan mendapatkan kupon undian berhadiah.
 
Demikian undangan ini kami buat, demi kelancaran kegiatan mohon peserta kegiatan Jalan Sehat untuk dapat hadir tepat pada waktunya.

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb. 

Hormat Kami


Panitia Kegiatan
Pemuda Karang Taruna Desa Kasihan

Download Contoh Undangan Jalan Santai Docx

Sahabat juga dapat mendownload langsung format undangan acara jalan sehat menggunakan Ms Word. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan acara di tempat tinggal para sahabat. Berikut ini Contoh Surat Undangan Jalan Sehat dan HUT PGRI Ke-73.

Contoh Surat Undangan Jalan Sehat Word Bisa Edit - Download

Contoh undangan diatas bisa sahabat edit sendiri, sahabat dapat menghapus atau menambahi kekurangan pada contoh surat jalan santai/sehat sesuai kebutuhan acara.

Demikian pembahasan mengenai contoh undangan jalan sehat menggunakan format word. Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda. Wassalam....
Discaimer: Kami tidak bertanggung jawab dunia akhirat terhadap iklan yang tampil di blog, karena iklan berasal dari advertiser dan blog ini hanya sebagai media. Semua penggunaan konten (video, gambar, dan teks) diambil dari label yang bebas untuk didistribusikan. Jika Anda menemukan pelanggaran hak cipta, silahkan hubungi kontak kami.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Undangan Acara Kegiatan Jalan Sehat [Jalan Santai]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel