Contoh Surat Undangan Rapat Pleno Wali Murid [Word]

Rapat pleno wali murid merupakan kegiatan rapat yang dilaksanakan antara pihak sekolah dan wali murid peserta didik yang masih aktif didalam sebuah instansi sekolah. Rapat pleno wali murid memiliki tujuan agar wali murid memahami maksud dan tujuan pihak sekolah atau agenda yang akan dilaksanakan oleh sekolah. Agar tidak terjadi miss komunikasi antara kedua belah piha maka diadakanlah rapat pleno tersebut.

Untuk pelaksanaan rapat pleno wali murid sendiri setiap sekolah memiliki kebijakan sendiri-sendiri dalam menentukan waktu rapat. Baik diawal tahun pelajaran maupun ketika hendak melaksanakan kegiatan penting seperti pengadaan barang, pembangunan dan perubahan regulasi yang telah ada.

Contohnya, ketika sekolah hendak melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) maka pihak sekolah tentunya membutuhkan perlengkapan untuk penyelenggaraan. Diantaranya adalah komputer, jaringan server, mebeler meja komputer dan lain sebagainya, Dalam pengadaan barang tentunya pihak sekolah membutuhkan biaya yang lumayan besar.

Tidak mungkin sekolah menanggung beban pengadaan barang sendiri, kecuali jika sekolah memiliki keuangan yang lumayan besar. Maka, mau tidak mau sekolah harus menarik iuran kepada para siswa untuk ikut andil dalam pengadaan barang. Nah, agar tidak terjadi kesalah pahaman tentang pembayaran, maka pentin untuk diadakanya rapat pleno wali murid.



Contoh Undangan Rapat Pleno Wali Murid

KOP SURAT
==========================================

Semarang, 03 Januari 2020

Nomor : 275/SP/SMP-SK/2020
Lampiran : -
Perihal : Undangan


Kepada :
Yth.  Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Murid Kelas IX (Sembilan)
SMP N 1 Semarang
Di - 
       Tempat


Dengan Hormat,


Bersama dengan surat ini, kami mendo’akan semoga Bapak/Ibu sekeluarga selalu dalam keadaan sehat wal’afiat serta selalu dalam lindungan-Nya. Aamin.

Melalui surat ini kami mengundang Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Murid kelas IX (Sembilan) SMPN Semarang untuk berkenan hadir pada :

Hari/Tanggal : Senin, 06 Januari 2020.
Waktu         : Jam 09.00 s.d. selesai.
Acara         : Rapat Persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)
Tempat         : Gedung SMPN 1 Semarang

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadiran Bapak/Ibu sekalian  kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Kepala Sekolah,


Nama Terangan dan Tanda Tangan


Download Surat Undangan Rapat Pleno Wali Murid Docx

Bagi bapak ibu yang tidak ingin ribet membuat contoh surat rapat pleno sendiri. Anda ingin mendownload contoh undangan rapat pleno wali murid. Telah Admin sediakan contoh undangan rapat pleno dalam bentuk doc atau Ms. Word. Silahkan edit dengan teliti sebelum dicetak agar tidak terjadi kesalahan yang memalukan.

Surat Undangan Rapat Pleno Wali Murid [Word] - Download

Demikian postingan mengenai Contoh Surat Undangan Rapat Pleno Wali Murid [Word] kali ini. Semoga bermanfaat bagi bapak/ibu guru maupun operator sekolah yang akan membuat surat pleno wali murid. Terimakasih atas kunjunganya...

Discaimer: Kami tidak bertanggung jawab dunia akhirat terhadap iklan yang tampil di blog, karena iklan berasal dari advertiser dan blog ini hanya sebagai media. Semua penggunaan konten (video, gambar, dan teks) diambil dari label yang bebas untuk didistribusikan. Jika Anda menemukan pelanggaran hak cipta, silahkan hubungi kontak kami.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Undangan Rapat Pleno Wali Murid [Word]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel