Contoh Format Undangan Tahlil 1 Lembar Isi 2 Ms. Word

Download Undangan Tahlil 1 Lembar Isi 2 Word - Undangan tahlil merupakan ajakan kepada warga atau saudara untuk mendoakan Alm/Almh yang telah meninggal dunia, baik itu orang tua maupun sanak family. Dikesempatan kali ini Admin akan berbagai kepada para pembaca yang sedang membutuhkan file undangan tahlilan dengan format word.

Mungkin di Desa undangan tahlil tidak begitu dibutuhkan, karena ketika ada orang yang meninggal secara otomatis akan ada banyak warga yang mendo'akan. Berbeda lagi dengan kehidupan di perkotaan yang mana rata-rata warganya adalah para pendatang dengan latar belakang yang berbeda-beda. Oleh karena itu diperlukan undangan tahlilan agar warga mau datang mengikuti acara tahlilan.

Undangan tahlilan ada beberapa macam jenisnya diantaranya adalah Undangan Tahlil 7 Hari, 40 Hari, 100 Hari, 1000 Hari dan Haul 1 Tahun. Undangan tahlil sangatlah penting sebagai surat pemberitahuan dan penghormatan untuk jamaah tahlil. Nah, dikesempatan kali Admin akan berbagi contoh undangan tahlilan satu lembar isi dua dengan format word yang bisa Anda edit sesuai dengan kebutuhan.

Undangan Tahlil 1 Lembar Isi 2

Download Undangan Tahlil 1 Lembar Isi 2 Dua (Word)

Undangan tahlil bisa Anda download secara gratis melalui link yang telah Admin sediakan dibawah. Undangan tahlil kali ini terdiri dari 1 lembar isi 2 dengan ukuran dibagi dua kertas ukuran A4. Lebih hemat kertas dan biaya fotokopi.

Format Undangan Tahlil 1 Lembar Isi 2
Undangan Tahlil 1 Lembar Isi 2 Ms. Word - Download

Silahkan Anda ubah Nama, Lokasi, Hari/Tgl dan Waktu Acara sesuai dengan kebutuhan acara tahlilan. Bagi yang ingin dowload untuk kebutuhan pribadi langsung saja di download. Namun bagi Anda yang ingin dikomersilkan baik untuk fotokopi, di tulis ulang maupun untuk dijual, silahkan share dahulu artikel undangan tahlilan ini sebelum download. 
Discaimer: Kami tidak bertanggung jawab dunia akhirat terhadap iklan yang tampil di blog, karena iklan berasal dari advertiser dan blog ini hanya sebagai media. Semua penggunaan konten (video, gambar, dan teks) diambil dari label yang bebas untuk didistribusikan. Jika Anda menemukan pelanggaran hak cipta, silahkan hubungi kontak kami.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Undangan Tahlil 1 Lembar Isi 2 Ms. Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel