Undangan Syukuran Kawinan Format Word 1 Lembar Isi 2

Download Undangan Syukuran Kawinan - Pernikahan merupakan momen yang sangat berarti dalam kehidupan seseorang. Maka dari itu sebelum proses pernikahan biasanya masyarakat mengadakan hajatan atau syukuran. Hajatan atau syukuran pernikahan juga sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus memohon do'a restu tetangga dan warga sekitar agar acara berjalan dengan lancar, dengan harapan sang mempelai menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.

Kawinan hendaknya memang diadakan pesta semeriah mungkin agar momen bahagia ini dapat di lihat dan didengar semua orang. Meriah tidak harus mewah dengan menyewa gedung, gaun dan dekorasi yang harganya selangit. Cukup dengan pesta sederhana sesuai kemampuan masing-masing mempelai. Pada dasarnya pesta dalam pernikahan adalah untuk memberitahukan bahwa antara sia A dan Si B telah resmi menjadi pasangan suami istri yang sah.

Undangan hajatan syukuran pernikahan menjadi media untuk mengundang warga agar datang dalam acara hajatan. Sebenarnya, bisa saja diberitahukan melalui lisan atau media sosial seperti facebook maupun Whatsapp. Namun rasanya kurang afdol jika undangan sykuran hajatan tanpa menggunakan surat undangan. Oleh karena itu dikesempatan kali Admin akan membagikan contoh undangan syukuran kawinan.

Undangan Syukuran Kawinan

Contoh Undangan Hajatan Pernikahan

Berikut ini contoh teks undangan hajatan pernikahana yang baik dan benar. Anda dapat menggunakan tesk berikut untuk membuat contoh undangan syukuran pernikaha. 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan Ridho dan Rahmat Allah SWT, kami mengharap
kehadiran Bapak / Saudara untuk memberikan do’a restu pada acara

Kenduri Akad Nikah anak kami :
Bagus Asep Holil
Putra Bpk. Zainuddin Alm. 

dg

Nurul Fauziah
Bpk. Abdullah 

Yang Insya Allah kami selenggarakan pada :
Hari : Jum’at
Tanggal : 13 Pebruari 2004
Pukul : 08.00 WIB (Pagi)
Tempat : Jl. Pahlawan Gg. Kemiri 147
Kebonsari Kulon - Probolinggo

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak / Saudara berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai.

Atas perhatian dan kehadiran Bapak / Saudara kami sekeluarga sampaikan terima kasih

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat kami

Bpk. Abdullah
Sekeluarga

Download Contoh Undangan Pernikahan 1 Lembar Jadi 2

Bagi Anda yang tidak ingin susah-susah membuat contoh undangan syukuran kawinan, Anda dapat menggunakan contoh undangan syukuran berikut. Silahkan edit contoh undangan berikut sesuai kebutuhan.

Contoh Undangan Hajatan Pernikahan Jadi 2

Undangan Syukuran Kawinan Format Word 1 Lembar Isi 2 - Download

Demikian ulasan mengenai contoh undagan hajatan kawinan, semoga bermanfaat bagi para pembaca yang akan melaksanakan hajatan pernikahan. Terimakasih atas kunjugan Anda. Wassalam... 
Discaimer: Kami tidak bertanggung jawab dunia akhirat terhadap iklan yang tampil di blog, karena iklan berasal dari advertiser dan blog ini hanya sebagai media. Semua penggunaan konten (video, gambar, dan teks) diambil dari label yang bebas untuk didistribusikan. Jika Anda menemukan pelanggaran hak cipta, silahkan hubungi kontak kami.

Belum ada Komentar untuk "Undangan Syukuran Kawinan Format Word 1 Lembar Isi 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel