Contoh Undangan Hajatan Syukuran Pernikahan Word

Undangan Hajatan Kawinan menjadi sarana yang wajib untuk disiapkan untuk menginformasikan kepada warga, mengenai hari dan jam diadakanya hajatan atau tasyakuran pernikahan. Hajatan pernikahan biasanya diadakan bagi yang punya gawe atau pesta, dengan harapan memohon doa restu agar acara dapat berjalan dengan lancar dan pasangan yang hendak menikah diberikan keberkahan dalam rumah tangganya.

Menikah adalah hal yang sakral karena dalam pernikan janji suci antara laki-laki dan perempuan diikat dalam sebuah mahligai pernikahan. Oleh karena itu di dalam pernikahan hendaknya diadakan pesta walaupun dalam bentuk sederhana. Pesta dalam pernikahan tidak harus mewah, karena pada dasarnya tujuan utama pesta adalah agar orang-orang tahu, bahwa pasangan tersebut telah sah menikah.

Pesta pernikahan merupakan kebahagian dalam hidup setiap seseorang, tentunya kebahagiaan ini perlu dikabarkan kepada kerabat, sahabat, teman-teman sekolah dan warga sekitar. Nah, mungkin bagi Anda yang akan melaksanakan pesta pernikahan sebelum hari H pernikahan, ada kegiatan hajatan Do'a mengundang warga sekitar.

Contoh Undangan Syukuran Mantenan

Teks Undangan Syukuram Pernikahan 

Berikut ini contoh undangan tasyakuran pernikahan yang baik dan benar. Anda dapat membuatnya sendiri menggunakan format ms. word. 

Assalamu’alaikum Wr.Wb 

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada kita semua, solawat dan salam kita sanjungkan kepada Nabi Muhammad SAW. 

Dengan Ridho dan Rahmat Allah SWT, kami mengharap kehadiran Bapak/Saudara
untuk memberikan do’a pada acara “Pernikahan” putra dan putri kami : Dina Novita Binti Sukoco & Nanang Harusman Bin Adang Harusman Yang insya Allah akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal        :  Juma'at, 6 September 2025
Pukul                   : 19.00 WIB (Ba’da Maghrib Awal)
Tempat                :  Kediaman Bapak Sukoco

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i dapat  berkenan untuk menghadiri undangan kami.

Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

Kami yang berbahagia 

Sukoco & Harsih 

Download Contoh Undangan Syukuran Kawinan Doc

Bagi Anda yang tidak bisa membuat sendiri undangan hajatan pernikahan/kawinan, Anda dapat menggunakan contoh undangan hajatan syukuran kawinan berikut.



Contoh Udangan Hajatan Syukuran Kawinan Doc - Download

Adapun contoh undangan hajatan kawinan dibuat menggunakan format word, sehingga lebih memudahkan untuk Anda yang ingin merubah/mengedit. Silahkan sesuaikan Nama pengundang, Hari/Tgl/Jam dan Lokasi acara. 

Demikian informasi mengenai contoh undangan hajatan kawinan. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. Terimakasih atas kunjungan Anda. Wassalam....
Discaimer: Kami tidak bertanggung jawab dunia akhirat terhadap iklan yang tampil di blog, karena iklan berasal dari advertiser dan blog ini hanya sebagai media. Semua penggunaan konten (video, gambar, dan teks) diambil dari label yang bebas untuk didistribusikan. Jika Anda menemukan pelanggaran hak cipta, silahkan hubungi kontak kami.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Undangan Hajatan Syukuran Pernikahan Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel